banner 650x65

BRI: Jembatan Menuju Kesuksesan Nasabah Dalam pidatonya, Sudadi menekankan bahwa undian Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang setia. Kesetiaan nasabah, lanjutnya, adalah fondasi utama yang mendorong BRI untuk terus tumbuh dan memberikan layanan perbankan terbaik.

“Tanpa kesetiaan nasabah, BRI tidak bisa menjadi seperti sekarang. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan, mulai dari jaringan Agen BRILink hingga kemudahan transaksi melalui aplikasi BRImo,” ujar Sudadi.

Tidak hanya mobil, undian tersebut juga menawarkan 30 hadiah menarik lainnya, termasuk kulkas, televisi, sepeda motor, dan hadiah grand prize yang sangat dinanti-nanti: Mitsubishi Expander.

Mengapa Simpedes? Tabungan Simpedes BRI terus membuktikan diri sebagai solusi bagi nasabah yang menginginkan kemudahan dan keuntungan maksimal. Dengan setoran awal yang ringan serta peluang hadiah besar setiap enam bulan sekali, Simpedes memberikan nasabahnya lebih dari sekadar layanan perbankan.

Harapan Masa Depan Pj. Sekda Sidrap, Andi Bahari Parawansa, yang mewakili Bupati Sidrap, mengajak masyarakat untuk terus mempercayakan BRI sebagai mitra finansial. “Dengan terus menabung di Simpedes, siapa tahu, Anda bisa menjadi pemenang berikutnya,” ujarnya, menutup acara dengan penuh optimisme.

Perjalanan Ibu Iniah membuktikan bahwa kesetiaan terhadap BRI tidak hanya menghasilkan bunga tabungan, tetapi juga hadiah fantastis yang bisa mengubah hidup.(edybasri)

banner 650x650