banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K., bersama Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH, sejumlah PJU dan Kasi Sarpras Paud menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di TK Kemala Bhayangkari 21 Cabang Sidrap, Senin (23/09/2024). Acara tersebut diadakan sebagai upaya menanamkan nilai-nilai religius dan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW sejak dini kepada para siswa.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan pentingnya menanamkan akhlak mulia dan teladan Nabi kepada anak-anak. “Momentum Maulid ini menjadi pengingat bagi kita semua akan keteladanan Nabi Muhammad SAW, yang harus kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk mendidik anak-anak dengan nilai-nilai agama,” ujarnya.

Acara yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap beserta jajaran, guru, dan orang tua murid. Berbagai kegiatan turut memeriahkan peringatan Maulid ini, seperti pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan shalawat oleh anak-anak, yang menunjukkan antusiasme mereka dalam mengikuti acara.

Di akhir kegiatan, Kapolres Sidrap memberikan apresiasi kepada Bhayangkari, para guru dan orang tua atas peran serta mereka dalam mendidik anak-anak dengan nilai-nilai agama. “Semoga peringatan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu meneladani sifat-sifat Nabi dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (*)

banner 650x900