banner 650x65

Makassar, Katasulsel.com — Suasana keakraban menyelimuti pelantikan H. Zulkifli Zain sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar, Selasa (24/9/2024).

H. Mashur, calon Bupati Sidrap yang diusung oleh Partai Golkar, turut mengucapkan selamat kepada Zulkifli Zain yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Sidrap.

“Selamat atas dilantiknya H. Zulkifli Zain sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Semoga beliau dapat menjalankan amanah dengan baik dan membawa suara rakyat di tingkat provinsi,” ujar H. Mashur.

Zulkifli Zain yang berhasil mendulang suara di daerah pemilihan Sidrap, Pinrang, dan Enrekang pada Pileg 2024 lalu, kini menjalani periode keduanya sebagai legislator Sulsel.

“Ini merupakan bukti bahwa Zulkifli Zain memiliki kepercayaan yang tinggi dari masyarakat,” tambahnya.

Perhatian H. Mashur dalam momen pelantikan Zulkifli Zain tersebut menunjukkan solidaritas yang kuat di antara kader Golkar dan Zulkifli Zain selaku Ketua Golkar Sidrap

Dukungan yang kuat dari kader Golkar di Sidrap akan menjadi modal utama bagi H. Mashur dalam menjalankan kampanye dan memenangkan Pilkada Sidrap (*)

banner 650x900