banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup),Mitra Fakcruddin MB dan Mahmuddin mendapatkan nomor urut (1) yang usung Partai Amanat Nasionla (PAN),Hanura dan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Enrekang yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Hal itu ditandai setelah Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Enrekang yang di ketuai Munir Anas melakukan pengundian nomor urut kepada tiga pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yakni pasangan Mitra Fachruddin-Mahmuddin,Yusuf Ritangga-Andi Liwang dan pasangan Irpan-Deswanto Anto Marjanu di Kantor KPU Enrekag,Senin (23/09/2024) malam.

Kemudian Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Yusuf Ritangga dan Andi Tenri Liwang mendapatkan nomor urut (2).Pasangan ini diusung di dukung oleh Partai Nadem,PKB,PKS,PPP,Demokrat,Gerindra,PDI Perjuangan,Gelora dan Partai PSI.

Sementara Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Irpan dan Deswanto Anto mendapatt nomor ururt (3).Pasangan ini diusung hanya oleh Partai Golkar. (suka)

Acara pengundian nomor urut dihadiri puluhan masing-masing pasangan calon bupati. Mereka dengan semangat meneriakkan yel-yel untuk calon bupati yang didukung.(*)

banner 650x900