banner 650x65

SIDRAP – Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap, Taufiq Muhammadong, resmi ditunjuk sebagai Juru Bicara Relawan pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2024, H. Mashur dan H. Nasyanto, yang lebih dikenal dengan sebutan HAMAS NA

Dalam wawancara eksklusif, Taufiq menyatakan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Sidrap 2024, terutama karena sosok H. Mashur dan H. Nasyanto yang dinilai memiliki visi dan komitmen kuat untuk kemajuan daerah.

“Pak H. Mashur adalah sosok langka di panggung politik. Ia merupakan bonus bagi pesta demokrasi di Kabupaten Sidrap. Beliau adalah pribadi yang cerdas, jujur, visioner, dan berintegritas. Jejak rekamnya terpotret dengan baik dalam berbagai kegiatan,” ungkapnya, Rabu malam (25/09/2024).

Taufiq, yang juga dikenal sebagai aktivis pemuda, berkomitmen untuk menggerakkan relawan dalam memenangkan pasangan Hamasna.

Ia menekankan pentingnya membawa perubahan bagi Sidrap, yang selama beberapa tahun terakhir mengalami kemunduran.

“Insya Allah, dengan seluruh gagasan dari H. Mashur dan H. Nasyanto, kita akan mampu membawa Kabupaten Sidrap menuju arah yang lebih baik, menjadi daerah yang smart, sejahtera, maju, dan bermartabat,” jelasnya.

Dengan penunjukan ini, Taufiq berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk terlibat aktif dalam dunia politik demi masa depan Sidrap yang lebih cerah.(*)

banner 650x900