banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap 2024 semakin memanas setelah Mantan Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin, Mayjen (Purn) H. Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, secara mengejutkan menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Muh Yusuf Dollah-Muh Datariansyah (DOATA).
Dukungan ini disampaikan langsung pada Rabu, 25 September 2024, dan langsung memicu sorotan publik.

Mayjen (Purn) H. Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, yang dikenal memiliki pengaruh kuat di Sulawesi Selatan, memuji pasangan DOATA yang diusung oleh Partai Gerindra.

Menurutnya, pasangan ini energik dan memiliki visi kepemimpinan yang luar biasa untuk Sidrap ke depan.

Ia menyoroti program-program unggulan DOATA, seperti pajak bumi dan bangunan (PBB) serta tagihan listrik gratis untuk warga kurang mampu, seragam sekolah gratis untuk anak SD dan SMP, dan bedah rumah untuk warga yang membutuhkan.

“Program ini benar-benar menyentuh kebutuhan rakyat, terlebih dengan alokasi anggaran Rp5 miliar per kecamatan untuk perbaikan infrastruktur jalan, dan layanan antar jemput pasien. Ini sangat luar biasa saya kira, ini yang masyarakat butuhkan,” ujar Mayjen (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki dengan penuh keyakinan.

Dukungan dari tokoh militer ini diperkirakan akan mengubah peta politik Sidrap menjelang Pilkada 2024. Apakah ini akan menjadi langkah besar yang mengantarkan DOATA menuju kemenangan? Saksikan perkembangan selanjutnya! (*)

banner 650x900