banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Dalam rangka meningkatkan kedekatan polisi dengan masyarakat, Kapolsek Pitu Riase, IPDA Jufri. SH, terus menunjukkan kepedulian kepada berbagai kalangan, termasuk Warga Prasejahtera dan anak-anak. Program kepolisian yang peduli terhadap Warga Prasejahtera sudah berjalan secara rutin, dan kini perhatian juga difokuskan pada anak-anak di wilayah terpencil.

Kapolsek Pitu Riase IPDA Jufri. SH menyatakan bahwa pihaknya tidak hanya melaksanakan tugas keamanan, tetapi juga turut berperan aktif dalam kegiatan sosial. “Anak-anak adalah masa depan bangsa, dan kami berusaha mendukung tumbuh kembang mereka dengan berbagai kegiatan yang mendidik dan menyenangkan,” ungkap IPDA Jufri

Dalam beberapa kesempatan, Kapolsek bersama anggotanya mengunjungi desa-desa terpencil dengan menyantuni Warga Prasejahtera dan bercanda gurau dengan anak-anak, Selain itu, dalam kunjungannya IPDA Jufri malakukan kegiatan sosial seperti berbagi sembako kepada Warga dan susu kotak, permen, snack kepada anak-anak

“Membantu sesama dan memberikan perhatian kepada anak-anak adalah bentuk tanggung jawab sosial kami sebagai pelayan masyarakat. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua kalangan,” tambahnya.

Langkah Kapolsek Pitu Riase ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, terutama para orang tua dan tokoh masyarakat setempat, yang melihat pentingnya peran kepolisian dalam menjaga keseimbangan sosial dan keamanan di wilayah mereka. (*)

banner 650x900