banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap semakin memanas dengan munculnya sosok Dony atau Muh Yusuf Dollah, yang mulai mencuri perhatian masyarakat.

Dony, mantan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, kini melangkah maju sebagai calon bupati dengan menggandeng Muh Datariansyah sebagai calon wakil bupati dalam pasangan yang dikenal dengan sebutan DOATA.

Menurut Agus Rasyid Butu (ARB), Juru Bicara Pemenangan DOATA, Dony merupakan sosok yang pantas diandalkan untuk memimpin Sidrap 5 tahun mendatang. Dony, kata dia, sudah terbiasa melayani rakyat.

“Dony adalah pemimpin yang konsisten dengan kata-katanya. Ia cerdas, bijak, dan santun kepada semua orang,” ujar ARB saat diwawancarai, Rabu, 25 September 2024.

Ia juga menekankan bahwa Dony memiliki komitmen yang kuat dan dedikasi untuk Sidrap, hingga rela meninggalkan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih bisa ia jalani selama 21 tahun ke depan.

“Dony rela meninggalkan kenyamanan sebagai ASN demi niat tulus untuk lebih memajukan Sidrap, tanah bugis yang pernah dipimpin ayahnya Dollah Mando. Ini adalah bukti nyata komitmennya kepada daerah,” lanjut ARB.

Hal ini menunjukkan bahwa niat Dony tidak main-main, ia siap mengorbankan karier panjangnya demi pengabdian yang lebih besar.

Bukan hanya Dony, pasangan yang ia pilih sebagai calon wakilnya, Muh Datariansyah, juga dinilai sebagai sosok yang luar biasa.

Datariansyah adalah seorang pengacara berpengalaman yang telah puluhan tahun mengabdi kepada masyarakat, membela kepentingan rakyat dengan sepenuh hati.

ARB mengatakan, keduanya adalah sosok pemimpin muda yang penuh energi dan pengalaman. Usia mereka tidak jauh berbeda, dan hal ini menjadi kekuatan tersendiri dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

banner 650x900