banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Suasana hangat dan penuh antusiasme menyelimuti Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Kamis sore (26/9/2024). Warga setempat menyambut dengan gembira kedatangan H. Syaharuddin Alrif, calon Bupati Sidrap dari pasangan SarKannah (Syaharuddin Alrif – Nurkana’ah).

“Kami sangat bangga dan terharu melihat langsung sosok Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif yang terbilang dekat dengan masyarakat, dan mendatangi langsung satu persatu rumah warga untuk bersilaturahim,” ungkap salah seorang warga.

Kedekatan H. Syaharuddin Alrif dengan masyarakat menjadi sorotan utama. “Ini lah sosok Calon Bupati Sidrap yang di tunggu” Masyarakat Sidrap untuk memimpin Sidrap 5 Tahun Kedepan,” tambah warga lainnya.

Warga Rijang Pittu juga memuji sikap H. Syaharuddin Alrif yang rela berjalan kaki keliling kampung untuk bersentuhan langsung dengan warga. “Barusan ada calon bupati yang rela berjalan kaki keliling kampung untuk bersentuhan, bersapa salam langung dengan warga kecil seperti kami,” ujar seorang warga lainnya.

“Kami berharap dan berdoa agar H. Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah dapat memimpin Sidrap 2024-2029 mendatang. Kami yakin beliau akan merubah Sidrap untuk lebih baik lagi,” pungkas salah seorang warga.

Kehadiran H. Syaharuddin Alrif di tengah masyarakat Rijang Pittu menunjukkan komitmennya untuk membangun komunikasi yang erat dengan warga. Hal ini diharapkan dapat memperkuat basis dukungannya menjelang Pilkada Sidrap 2024.(*)

banner 650x900