banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Masyarakat Sidrap menyambut dengan suka cita salah satu program unggulan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Muh Yusuf Dollah dan Muh Datariansyah (DOATA). 

Rencana bedah rumah selama 5 tahun kepemimpinan mereka menjadi angin segar bagi warga kurang mampu. 

Program ini disambut hangat saat kampanye tatap muka di Dusun Lengkobale, Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengngae, Kamis, 26 September 2024.

Dalam kampanye tersebut, Muh Yusuf Dollah yang akrab disapa-Dony, menjelaskan bahwa program bedah rumah bagi warga kurang mampu ini akan sepenuhnya didanai oleh pemerintah daerah. 

Jika pasangan DOATA terpilih, 1.000 unit rumah tak layak huni akan dibedah dalam 5 tahun. Artinya, setiap tahunnya 200 unit rumah akan dirombak melalui anggaran APBD.

“Masih banyak hunian warga Sidrap yang belum layak. Kami akan hadir memberikan rasa nyaman bagi masyarakat,” kata Dony disambut riuh aplaus dari warga yang hadir.

Antusiasme warga Lengkobale pun semakin membuktikan bahwa program DOATA sangat dinantikan. 

Bagi mereka, inilah harapan baru untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman. 

Dengan program bedah rumah ini, pasangan DOATA berjanji akan membuat pemerintah benar-benar hadir di tengah masyarakat, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warganya yang selama ini kurang mampu.

“Program ini yang kami tunggu-tunggu. Semoga DOATA terpilih dan janji ini bisa segera diwujudkan,” ujar salah satu warga dengan penuh harap.

Apakah DOATA akan menjadi solusi nyata bagi masyarakat Sidrap? Hanya waktu yang akan menjawab, dukungan masyarakat turut memperlancar rencana DOATA tersebut. (*)

banner 650x900