banner 650x65

Soppeng, katasulsel.com — Suasana kampanye Pilkada Soppeng 2024 semakin meriah. Andi Mapparemma, calon Bupati Soppeng dari pasangan SIAP ADA (Andi Mapparemma — Andi Adawiah), terus menebarkan pesona dengan kedekatannya dengan rakyat.

Di mana pun dan kapan pun Andi Mapparemma berada, ia selalu menunjukkan sikap ramah dan bersahaja.

“Andi Mapparemma ini memang dekat dengan rakyat. Beliau selalu bersedia berfoto selfie dengan warga,” ujar Risma, salah satu warga Soppeng yang bertemu dengan Andi Mapparemma dalam suatu kampanye.

“Saya sudah bertemu dengan beliau beberapa kali dan selalu terkesan dengan keramahannya. Beliau tidak pernah membeda-bedakan warganya,” tambahnya.

Kedekatan Andi Mapparemma dengan rakyat bukanlah hal yang baru. Sebagai anggota DPRD Soppeng selama puluhan tahun, ia telah terbiasa berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Beliau tahu persis kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi rakyat Soppeng,” ujar Awi, warga lainnya

“Saya yakin beliau akan menjadi pemimpin yang benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat,” tuturnya lagi.

“Selfie bareng Andi Mapparemma” kini menjadi tren di Soppeng. Di mana pun Andi Mapparemma berkampanye, ia selalu dikerumuni warga yang ingin berfoto selfie bersama.

“Saya bangga bisa berfoto selfie dengan Pak Andi Mapparemma,” ujar salah satu warga yang berhasil berfoto selfie dengan Andi Mapparemma belum lama ini

“Semoga beliau terpilih menjadi Bupati Soppeng,” tambah wanita yang tak terpublis namanya tersebut

Kedekatan Andi Mapparemma dengan rakyat menunjukkan bahwa ia memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat Soppeng.

“Kami yakin beliau akan menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat dan akan menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya, menutup (*)

banner 650x900