banner 650x65

Jakarta, Katasulsel.com — Anggota DPR-RI terpilih, Muslimin Bando, makan malam bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan serta para anggota Fraksi PAN DPR-RI. Acara ini berlangsung di Rumah DPP PAN, Kamis 26/9.

Ketum Zulkifli Hasan menyampaikan arahan dan pesan, disela acara tersebut, kepada para anggota DPR-RI terpilih sebelum mereka dilantik pada 1 Oktober mendatang.

“Menjadi anggota DPR itu bukan cari kerja, tapi untuk mengabdi. Komitmen dan misi utama seorang anggota DPR adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya,” kata Zulhas.

Arahan dari Zulhas, kata MB, adalah motivasi dan bentuk keseriusan PAN menyiapkan legislatornya mengabdi di DPR RI. Ini menjadi bekal berharga sebelum mulai bekerja.

“Kita merasa sangat diperhatikan dan disiapkan dengan baik. Beliau menekankan betul agar kita mengabdi dan melaksanakan amanat sebaik-baiknya,” ujar Bupati Enrekang dua periode ini.

MB juga memohon doa dan dukungan khususnya dari Dapil Sulsel 3 agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin.(*)

banner 650x900