banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Dalam kunjungan yang penuh kehangatan di Desa Leppangeng, Kecamatan Pitu Riase, calon Bupati Sidrap, Muh Yusuf Dollah, yang akrab disapa Dony, kembali menunjukkan komitmennya untuk masyarakat. 

Didampingi tim pemenangan DOATA (Muh Yusuf Dollah-Muh Datariansyah), Dony langsung turun ke lapangan meninjau kerusakan infrastruktur akibat banjir yang melanda desa tersebut beberapa waktu lalu.

Di tengah riuh suara warga dan sorak harapan, Dony terlihat berdiskusi intens dengan masyarakat. 

Tidak hanya sekadar janji manis, Dony mengungkapkan rencana besar untuk perbaikan infrastruktur desa yang rusak akibat banjir. 

“Kami datang bukan hanya untuk melihat, tapi untuk mendengarkan keluh kesah warga. Ke depannya, insya Allah, infrastruktur yang rusak akan segera diperbaiki,” ujarnya dengan penuh keyakinan, Sabtu, 28 September 2024. 

Dony juga meminta doa dan dukungan dari warga agar dirinya dan Muh Datariansyah dapat terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, demi mewujudkan perubahan yang nyata. 

“Bersama kita bangun Sidrap yang lebih baik. Kami siap bekerja keras untuk desa-desa kita, termasuk Leppangeng,” tambahnya, mengakhiri kunjungan dengan pesan sarat harapan.

Kunjungan ini memperlihatkan keseriusan Dony DOATA dalam mendengarkan aspirasi warga dan menghadirkan solusi nyata di tengah krisis. 

Seperti air yang mengalir, kehadiran Dony di tengah masyarakat membawa harapan segar akan perubahan yang lebih baik di Sidrap. Apakah ini pertanda Sidrap akan memasuki babak baru di bawah kepemimpinan DOATA? Hanya waktu yang akan menjawab. (*)

banner 650x900