banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Dalam suasana penuh harapan dan semangat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, H Mashur dan H. Nasiyanto (HAMAS NA), menggelar kampanye dialogis yang tak terlupakan di hari ketiga masa kampanye Pilkada Sidrap. 

Di hadapan ratusan warga di Bapangi, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Sabtu, 28 September 2024, H Mashur dan H. Nasiyanto, disambut hangat, membuktikan bahwa perubahan yang dijanjikan sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat.

Dengan wajah penuh haru, H. Mashur dan H. Nasiyanto melihat banyaknya masyarakat yang hadir secara sukarela, menggambarkan kerinduan mereka akan perubahan nyata dalam pemerintahan. 

“Hari ini, kita tidak hanya berkampanye, tetapi kita membangun ikatan yang kuat dengan masyarakat,” ujar H. Mashur dalam pidato politiknya.

Dalam kesempatan ini, H. Mashur memaparkan visi dan misi ambisiusnya, termasuk program-program unggulan yang akan dijalankan jika dipercaya memimpin. 

Mulai dari peningkatan kesejahteraan perangkat masjid hingga pendampingan kesehatan yang menyeluruh, mulai dari bayi lahir hingga akhir hayat. “Kami akan memberikan perhatian khusus kepada setiap warga, memastikan tidak ada yang terabaikan,” tegasnya.

Tepuk tangan meriah mengiringi penjelasan H. Mashur tentang program pemberian makanan bergizi bagi bayi sejak dalam kandungan hingga pendampingan dokter bagi yang sakit. 

“Semua itu adalah urusan pemerintah, dan kami akan memastikan pelayanan terbaik untuk rakyat,” tambahnya.

Tak hanya itu, suasana semakin hangat saat H. Mashur membuka sesi diskusi, yang membuat masyarakat bersemangat untuk bertanya. Setiap pertanyaan mendapat jawaban yang memuaskan, menunjukkan komitmen HAMAS NA untuk mendengarkan dan merespons aspirasi rakyat.

Calon Wakil Bupati H. Nasiyanto tak kalah menarik perhatian dengan rencana besar untuk meningkatkan infrastruktur pedesaan dan layanan publik. 

“Pembangunan yang merata adalah kunci untuk mengangkat derajat masyarakat kita,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Acara ini bukan sekadar kampanye, melainkan sebuah gerakan sosial yang menyatukan harapan dan aspirasi masyarakat Sidrap. Dengan tekad kuat, pasangan HAMAS NA berkomitmen untuk membawa perubahan yang diinginkan dan layak diterima oleh masyarakat. 

Momen ini jelas menjadi awal yang menggembirakan menuju masa depan yang lebih baik untuk Sidrap. (*)

banner 650x900