banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Gelombang dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, H.Mashur-H.Nasiyanto (HAMAS NA), dalam kampanye dialogis yang berlangsung di Dusun I Awa Kaluku, Kecamatan Dua Pitue, Minggu, 29 September 2024. 

Suasana penuh semangat dan gegap gempita mewarnai kampanye ini. Ribuan warga tumpah ruah memadati lokasi, berdesakan untuk menyaksikan langsung orasi sang kandidat nomor urut 3, H. Mashur.

Dibuka dengan penuh penghormatan, H. Mashur dan tim pemenangan HAMAS NA dengan khidmat menyapa dan memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat setempat seperti Herman, tokoh agama, tokoh pemuda, serta elemen masyarakat lainnya. 

Sikap hormat H. Mashur yang dikenal sosok yang beretika, cerdas, bijak, dan berani ini semakin memperkuat dukungan dari masyarakat.

Di hadapan warga yang antusias, H. Mashur secara gamblang memaparkan program unggulan HAMAS NA, mulai dari Sidrap Sehat yang menjamin layanan kesehatan gratis bagi seluruh lapisan masyarakat, Sidrap Pintar untuk meningkatkan kualitas pendidikan, hingga Sidrap Berakhlak yang menitikberatkan pada pembinaan moral generasi muda. 

Program peningkatan kuota pupuk petani, kredit mudah bagi UMKM, hingga pengembangan agrobisnis berbasis industri turut diulasnya. Bantuan hukum gratis pun disiapkan sebagai bentuk keberpihakan kepada masyarakat kecil.

“Kami hadir bukan hanya untuk menjanjikan, tapi untuk menunaikan amanah masyarakat. Jika dalam 2 tahun Sidrap tidak mengalami kemajuan, saya siap mundur dari jabatan,” tegas H. Mashur, disambut tepuk tangan meriah dan sorak sorai warga yang berkumpul.

Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan. Antusiasme terlihat jelas saat para warga berdesak-desakan untuk mendengar langsung paparan program unggulan HAMAS NA. 

HAMAS NA dan warga berharap besar pasangan ini dapat memenangkan Pilkada Sidrap pada 27 November 2024 mendatang, demi perubahan nyata yang sudah lama dinanti-nantikan.

“Kami yakin dengan HAMAS NA, H. Mashur punya jejaring luas di provinsi dan pusat. Ini akan jadi kekuatan besar untuk membangun Sidrap,” ujar salah satu warga yang hadir.

Dengan program pro rakyat yang konkret dan komitmen kuat untuk mewujudkan kemajuan Sidrap, HAMAS NA siap membawa Sidrap menuju lima tahun ke depan yang lebih cerah.(*)

banner 650x900