banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Calon Bupati Sidrap nomor urut 1, Muh Yusuf Dollah, atau akrab disapa Dony, mendapat kejutan besar saat menghadiri acara syukuran Anggota DPRD Sidrap, Muhammad Rasyid Ridha Bakri, di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe.

Acara yang berlangsung Senin, 30 September 2024, malam, tidak hanya dimeriahkan oleh hiburan musik dan lomba kartu remi, tetapi juga dihadiri oleh sosok figur cantik, Andi Hastri T Wello, salah satu calon Wakil Bupati di Pinrang.

Kedatangan Dony, disambut antusiasme luar biasa dari ribuan masyarakat setempat, yang sudah menantikan kehadirannya. 

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Saat Dony naik ke podium, teriakan “Dony Bupatiku” menggema, menandakan dukungan kuat yang mengalir dari warga Kelurahan Arateng dan sekitarnya. Momen ini semakin spesial dengan Dony yang meluangkan waktu untuk menyapa dan berbaur dengan masyarakat, menambah kehangatan suasana.

Dalam sambutannya, Dony tidak hanya mengungkapkan niatannya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sidrap bersama pasangannya, Muh Datariansyah, tetapi juga memaparkan program-program unggulan dari pasangan DOATA. 

Dia berharap masyarakat akan memilihnya dalam Pilkada Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dengan penuh semangat, Dony menjelaskan program Pro Rakyat DOATA yang mencakup alokasi anggaran sebesar 5 M untuk peningkatan jalan di setiap kecamatan, seragam sekolah gratis dari TK hingga SMP selama lima tahun, serta bedah 1000 unit rumah untuk warga kurang mampu. 

Tak kalah menarik, Dony juga menjanjikan layanan kesehatan prima, dengan antar-jemput pasien ke rumah sakit, serta gratis pembayaran pajak bumi dan bangunan bagi warga prasejahtera.

Dengan komitmen yang jelas untuk menjalankan seluruh program unggulannya, Dony mengundang masyarakat Sidrap untuk bergandeng tangan dalam mewujudkan visi dan misi yang lebih baik. 

Apakah Dony dan Muh Datariansyah bisa merebut hati warga Sidrap dan menggapai kursi kekuasaan? Saksikan perjalanan mereka menuju Pilkada 2024 yang semakin mendebarkan! (*)

banner 650x900