banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Pada Senin, 30 September 2024, jadwal kampanye calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif (SAR) berlangsung padat. Dimulai pukul 14.00 WITA, SAR blusukan ke daerah Taccimpo, Bila, diikuti dengan kampanye dialogis dan tatap muka di Desa Bila Riase pada pukul 16.00 WITA. Malam harinya, SAR menghadiri acara syukuran Wa Eman Sulaiman di Amparita pukul 20.00 WITA.

Agenda berlanjut dengan kegiatan blusukan serta kampanye dialogis dan tatap muka di rumah tokoh masyarakat, Bapak Andi Tenri Sangka, yang berlokasi di Jalan Poros Bila, Desa Bila Riase. Acara tersebut turut dihadiri oleh mantan Ketua DPRD Sidrap, Andi Syukri Baharman, serta tokoh masyarakat lainnya seperti Andi Huduri Baharman dan H. Alam Usmin.

Dalam sambutannya, Andi Tenri Sangka menegaskan bahwa masyarakat Bila Raya menyatukan suara untuk mendukung SAR-Kanaah dan Andalan Hati. Dukungan ini diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sidrap.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Syaharuddin Alrif dalam pidatonya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Bila Raya. Ia berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sidrap, jika terpilih dalam Pilkada pada 27 November mendatang.

Wasianto, Bendahara Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Selatan, juga menambahkan bahwa SAR adalah putra asli Bila Raya, yang menjadi kebanggaan masyarakat setempat. “Syaharuddin Alrif adalah calon bupati kebanggaan kita, yang akan membawa Sidrap menuju kemajuan dan kesejahteraan,” ujarnya.

Kampanye SAR-Kanaah semakin menguat dengan dukungan tokoh-tokoh masyarakat serta antusiasme warga yang hadir dalam kegiatan tersebut. (*)

banner 650x900