banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Pimpin apel pagi jam pimpinan Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH, menyerahkan penghargaan Kapolda Sulsel di rangkaikan pemberian penghargaan Kapolres Sidrap kepada sejumlah anggota Polres Sidrap yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugas. Acara pemberian penghargaan ini berlangsung di lapangan apel Mapolres Sidrap, Senin (30/09/24).

Penghargaan Kapolda Sulsel diberikan kepada seluruh Personel Sat Resnarkoba Polres Sidrap berjumlah dua puluh enam (26) orang atas keberhasilannya dalam menangani kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Narkotika

Sementara penghargaan Kapolres Sidrap di berikan kepada tiga belas (13) anggota sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang profesional dan tanggung jawab yang tinggi dalam berbagai bidang tugas, hingga inovasi di lapangan yang berdampak positif bagi masyarakat.

banner 1080x700 banner 1080x700 banner 1080x700

Dalam sambutannya, AKBP Fantry Taherong menyampaikan rasa bangganya terhadap anggota yang telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat. 

“Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Sidrap untuk terus berkontribusi dengan penuh semangat, integritas, dan loyalitas,” ungkap Fantry 

Fantry juga menekankan pentingnya menjaga sinergi antar instansi dan kerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan kondisi yang kondusif di tengah tantangan yang semakin kompleks. 

Anggota yang menerima penghargaan di antaranya terdiri dari Kapolsek, Personel Bag Ren, Personel Si Keu, Personel Satuan lalu lintas, Personel Satuan Intelkam dan Bhabinkamtibmas yang berhasil menjalankan program-program kepolisian di bidang masing-masing.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama serta harapan agar prestasi-prestasi lainnya dapat terus diraih demi kemajuan Polri dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (*)

banner 650x900