banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Suasana malam yang meriah dan penuh semangat menyelimuti kolong rumah H. Rahayu di Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti saat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, HAMAS NA (H. Mashur dan H. Nasiyanto) melakukan kampanye dialogis, Senin, 30 September 2024.

Malam itu, kolong rumah tersebut dipenuhi oleh ribuan warga yang antusias, bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda setempat.

H. Mashur dan tim pemenangannya dengan hormat menyambut kehadiran para tokoh masyarakat, menciptakan suasana yang hangat dan penuh keakraban. 

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Dengan percaya diri, H. Mashur memaparkan program-program unggulan HAMAS NA dengan jelas, menarik perhatian masyarakat yang berkumpul di sekitarnya. 

Sorak sorai dan tepuk tangan dari warga menandakan dukungan mereka, berharap pasangan ini dapat terpilih di Pilkada Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Kampanye dialogis yang berlangsung di Passeno, Kecamatan Baranti ini menampilkan komitmen H. Mashur yang dikenal cerdas, berani, dan bijak. 

Ia menegaskan keseriusannya untuk memajukan Sidrap dan berjanji untuk mundur dari jabatannya jika dalam dua tahun kepemimpinannya tidak ada kemajuan yang nyata. 

“Saya berkomitmen untuk menjadikan Sidrap lebih baik, dan jika saya gagal, saya akan mundur,” tegasnya, membuat masyarakat semakin bersemangat.

Program Pro Rakyat HAMAS NA pun diungkapkan, yang mencakup Sidrap Sehat, Sidrap Pintar, Sidrap Berakhlak, peningkatan kuota pupuk untuk petani, kredit mudah untuk UMKM, agrobisnis berbasis industri, dan bantuan hukum gratis. 

Semua ini dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sidrap dan akan dilaksanakan jika pasangan calon HAMAS NA diberi amanah untuk memimpin selama lima tahun ke depan.

Dengan semangat yang membara, H. Mashur berharap masyarakat Sidrap akan memberikan dukungan penuh pada Pilkada mendatang. 

Malam itu, semangat optimisme dan harapan untuk perubahan membara di hati setiap warga yang hadir, siap mendukung HAMAS NA dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk Sidrap yang lebih baik. (*)

banner 650x900