banner 650x65

Komentar Pelatih dan Penonton Pelatih PPJ-A, Sadik, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas kemenangan tersebut.

“Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim, mereka berjuang tanpa kenal lelah. Strategi yang kami terapkan berjalan baik, terutama dalam hal rotasi pemain dan memanfaatkan setiap peluang,” ujarnya.

Hj. Ira, asisten pelatih PPJ-A, menambahkan, “Kunci kemenangan adalah semangat dan kekompakan tim. Kami tahu pertandingan ini akan berat, tapi anak-anak bermain luar biasa.”

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Di sisi lain, Pelatih PUVC-A, Alimuddin, mengakui keunggulan lawan. “PPJ-A bermain sangat solid, dan mereka pantas menang. Tapi saya bangga dengan anak-anak, mereka sudah berjuang maksimal,” katanya.

Salah satu penonton, Andi Hasan, menyatakan kekagumannya. “Pertandingan tadi sangat menegangkan! Saya tidak menyangka PPJ-A bisa memenangkan set keempat setelah tertinggal. Ini benar-benar final yang luar biasa.”

PPJ-A Raih Gelar Juara Dengan kemenangan ini, PPJ-A Pajalele dinobatkan sebagai juara Pajalele Cup I 2024. Meski harus menghadapi lawan tangguh seperti PUVC-A, kerja sama tim dan mental juara membuat mereka keluar sebagai pemenang.

Final ini akan dikenang sebagai salah satu duel paling sengit dalam sejarah voli putri Pajalele.(*)

banner 650x900