banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Suasana di Passeno, Kecamatan Baranti, Sidrap, seakan berubah menjadi pesta demokrasi yang luar biasa pada kampanye dialogis pasangan calon HAMAS NA (H. Mashur dan H. Nasiyanto), Senin, 30 September 2024, sore.

Ratusan warga membanjiri lokasi, memenuhi setiap sudut tempat dengan semangat dan antusiasme tinggi. 

Sorak-sorai dan tepuk tangan menggema saat H. Mashur tiba bersama Tim Pemenangan tiba di kediaman tokoh H. Rahman. Dengan penuh hormat menyapa tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, serta para pemuda yang hadir. 

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Kehangatan interaksi itu menunjukkan bagaimana pasangan calon ini menghormati dan memprioritaskan berbagai elemen penting masyarakat.

Calon Bupati Sidrap yang maju bersapangan dengan H. Nasiyanto ini menegaskan Program Unggulan HAMAS NA untuk Sidrap Lebih Maju!

Dalam pidatonya, pasangan calon nomor urut 3 ini menyapaikan dengan tegas namun santun, H. Mashur memaparkan secara gamblang program-program unggulan yang akan dijalankan jika HAMAS NA terpilih pada Pilkada Sidrap 27 November 2024. 

Dari program Sidrap Sehat yang akan memperbaiki layanan kesehatan, Sidrap Pintar yang fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, hingga Sidrap Berakhlak yang akan menanamkan nilai moral tinggi pada generasi muda. 

Tak ketinggalan, H. Mashur juga menekankan komitmen untuk meningkatkan kuota pupuk bagi petani, memberikan kredit mudah untuk UMKM, serta memajukan agrobisnis berbasis industri.

“Semua program ini bukan janji kosong! Ini adalah bentuk komitmen nyata kami untuk membawa perubahan besar di Sidrap,” tegas H. Mashur di hadapan warga. Sambutan masyarakat begitu riuh, menandakan tingginya harapan dan dukungan untuk pasangan HAMAS NA.

Tak sedikit warga yang menyatakan keinginan kuat agar HAMAS NA terpilih sebagai pemimpin baru Sidrap. 

Mereka mengakui kepercayaan mereka bukan hanya pada program-program yang ditawarkan, tetapi juga pada sosok H. Mashur yang dikenal cerdas, berani, dan bijak. 

Selain itu, jaringan luas H. Mashur di tingkat provinsi dan pusat menambah keyakinan masyarakat bahwa perubahan signifikan di Sidrap akan segera terwujud.

“Saya siap mundur dari jabatan saya jika dalam dua tahun kepemimpinan kami, Sidrap tidak mengalami kemajuan!” kata H. Mashur dengan penuh keyakinan, yang langsung disambut sorakan dukungan dari masyarakat.

Dengan Program Pro Rakyat yang meliputi Sidrap Sehat, Sidrap Pintar, Sidrap Berakhlak, peningkatan kuota pupuk petani, kredit mudah untuk UMKM, agrobisnis berbasis industri, hingga bantuan hukum gratis, pasangan HAMAS NA siap membuktikan bahwa mereka adalah solusi terbaik bagi masyarakat Sidrap. 

Amanah ini akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab jika diberikan kepercayaan pada Pilkada 2024.

Bagi masyarakat Sidrap, tanggal 27 November 2024 menjadi momen penting yang akan menentukan masa depan. Dan mereka berharap, HAMAS NA adalah pilihan yang tepat untuk membawa kabupaten ini menuju kemajuan yang nyata! (*)

banner 650x900