banner 650x65

“Kami paham betapa vitalnya listrik bagi kehidupan sehari-hari. Insya Allah, kami akan memastikan listrik menjangkau semua rumah tangga, terutama yang saat ini masih belum merasakan manfaatnya. Listrik bukan sekadar fasilitas, ini hak setiap warga Sidrap,” ujarnya, yang disambut sorakan gemuruh dan tepuk tangan dari warga yang hadir.

Namun, tak hanya masalah listrik yang menjadi perhatian HAMAS NA.

H. Mashur dalam kesempatan itu juga mengutarakan niatnya menjalankan program layanan kesehatan prima, yang mereka usung menjadi poin lain yang menyedot perhatian.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Pria yang dikenal sebagai pengusaha sukses tersebut, dengan penuh keyakinan menjelaskan bahwa pengobatan gratis bagi warga pra sejahtera akan menjadi nyata di bawah kepemimpinannya.

“Hanya dengan menunjukkan KTP, warga yang membutuhkan akan langsung mendapatkan layanan kesehatan tanpa biaya. Ini adalah bagian dari langkah besar menuju Sidrap yang lebih sehat dan sejahtera. Kita akan membangun big data untuk memetakan secara detail siapa yang berhak mendapatkan layanan ini,” ungkapnya, dengan sorotan mata penuh semangat.

Antusiasme warga terus meningkat ketika H. Mashur menjelaskan program lain yang tak kalah penting, yaitu di bidang pendidikan.

“Anak-anak adalah masa depan kita. Di pemerintahan kami nanti, jika diberi amanah, kami akan menerapkan kebijakan wajib sekolah. Bukan hanya itu, setiap anak sekolah dasar akan mendapatkan makan gratis serta perlengkapan sekolah. Kami ingin setiap anak Sidrap tidak hanya cerdas, tapi juga sehat dan siap menjadi generasi penerus yang tangguh,” paparnya.

banner 650x400 banner 400x1000