banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) di halaman kantor Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten (SKPD) Sidrap, 1 Oktober 2024.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda, kepala dinas serta staf pemerintah berlangsung khidmat, dimulai dengan penghormatan kepada lambang negara, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar kesetiaan kepada Pancasila oleh Ketua Sementara DPRD Kab. Sidrap

Kapolres Sidrap saat di konfirmasi menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga menekankan agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

“Semangat Pancasila harus terus kita jaga dan amalkan dalam segala aspek kehidupan, terlebih di tahun politik ini. Mari bersama-sama kita menjaga persatuan dan keamanan di Kabupaten Sidrap,” ujar Kapolres

Upacara ini ditutup dengan pembacaan doa untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi tegaknya ideologi Pancasila. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh rasa nasionalisme dari seluruh peserta yang hadir. (*)

banner 650x400 banner 400x1000