banner 650x65

Soppeng, Katasulsel.com – Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Soppeng 2024, pasangan calon bupati dan wakil bupati, Andi Mapparemma dan Andi Adawiah, semakin percaya diri dengan dukungan penuh dari tim Srikandi SIAP ADA.

Dipimpin oleh Andi We Nila Batari, putri dari Andi Mapparemma, pasukan Srikandi ini tidak hanya bergerak sendiri tetapi juga aktif mendampingi setiap langkah kampanye pasangan SIAP ADA di seluruh penjuru Soppeng.

Srikandi SIAP ADA memiliki peran yang sangat strategis dalam mengawal perjuangan pasangan calon.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Dengan semangat juang yang tinggi, mereka hadir di setiap titik kampanye, menggalang dukungan, dan menyebarkan visi-misi pasangan calon kepada masyarakat.

“Kami terus mendampingi dan mengkampanyekan pasangan SIAP ADA. Saat ini, pasukan Srikandi telah menyebar di 70 desa dan kelurahan,” ungkap Andi We Nila Batari dengan penuh semangat, Selasa, 1 Oktober 2024

Keberadaan Srikandi SIAP ADA tidak hanya memberikan dukungan kepada pasangan calon, tetapi juga menunjukkan kekuatan perempuan dalam politik.

Banyak warga yang memberikan apresiasi terhadap kerja-kerja politik Srikandi ini. “Saya sangat salut dengan semangat dan dedikasi mereka. Srikandi SIAP ADA membuktikan bahwa perempuan juga mampu berperan aktif dalam politik dan mempengaruhi perubahan,” komentar salah satu warga Soppeng, Fatimah.

Andi We Nila Batari menambahkan, “Kami percaya bahwa suara perempuan sangat penting dalam menentukan arah pembangunan daerah. Dengan dukungan semua pihak, kami yakin SIAP ADA akan memenangkan Pilkada Soppeng 2024!”

Dengan kekompakan dan semangat juang yang tinggi, Srikandi SIAP ADA siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan hati masyarakat Soppeng, membawa harapan baru untuk kemajuan daerah. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Mari kita saksikan bersama perjalanan politik Srikandi SIAP ADA dalam waktu dekat! (*)

banner 650x400 banner 400x1000