banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Memasuki masa kampanye, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan mulai turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan visi-misi mereka

Ketua Tim Pemenangan ANDALAN HATI Sulsel, Irjen Pol (P) Drs. Andi Damisnur AM, S.H., M.M., meresmikan Rumah Pemenangan Sahabat Andalan Hati Ajatappareng di Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Rabu (2/10/2024).

Rumah Pemenangan tersebut diresmikan dengan kehadiran puluhan tokoh masyarakat, kelompok tani, tokoh pemuda, relawan petani milenial, serta perwakilan dari partai pengusung dan pendukung. Hadir pula Ahmad Jafar, Sekretaris Tim Pemenangan Andalan Hati Sidrap.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Dalam laporannya, Koordinator Sahabat Andalan Ajatappareng, Aminuddin Akil, menyampaikan bahwa jaringan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi telah terbentuk di lima kabupaten, yakni Sidrap, Pinrang, Enrekang, Wajo, dan Toraja Utara. Aminuddin juga menegaskan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Sulawesi Selatan.

“Pasangan ini adalah pilihan terbaik bagi masyarakat Sulsel. Kinerja Andi Sudirman Sulaiman telah dirasakan seluruh lapisan masyarakat, dan Ibu Fatmawati Rusdi, yang berpengalaman di pemerintahan, menjadi pasangan yang ideal,” kata Aminuddin.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan Andalan Hati Sidrap Ahmad Jafar mengatakan antusiasme masyarakat Sidrap sangat tinggi dalam mendukung pasangan Andalan Hati, terutama karena wakil paslon, Fatmawati Rusdi, berasal dari Kabupaten Sidrap.

“Kita harus bersatu memenangkan pasangan Andalan Hati, terutama karena Ibu Fatmawati Rusdi adalah sosok perempuan asli Sidrap. Kami optimis pasangan ini akan menang dengan persentase di atas 90% di Sidrap,” ungkap Ahmad Jafar.

Ketua Tim Pemenangan ANDALAN HATI Sulsel, Irjen Pol (P) Drs. Andi Damisnur AM, S.H., M.M. menyampaikan permohonan maaf dari Andi Sudirman Sulaiman yang tidak bisa hadir karena jadwal kampanye di kabupaten lain.

Meskipun demikian, Andi Damisnur mengatakan pihaknya optimis Andalan Hati dapat meraih kemenangan di Kabupaten Sidrap berkat dukungan besar dari masyarakat setempat.

Andi Damisnur dalam acara peresmian Rumah Pemenangan Sahabat Andalan Ajatappareng dengan simbolis pemotongan pita. Sekaligus menggelar panen raya menggunakan mesin pemotong padi modern, yang menandakan sinergi antara program kerja pasangan Andalan Hati dan kebutuhan masyarakat petani di wilayah tersebut.

Acara ini merupakan bagian dari upaya Tim Pemenangan Andalan Hati untuk memperkuat konsolidasi di tingkat akar rumput, serta menunjukkan komitmen mereka untuk melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam memenangkan Pilkada Sulsel 2024. (*)

banner 650x400 banner 400x1000