banner 650x65

Makassar, Katasulsel.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry menghadiri acara serah terima tugas Ibu Asuh Polwan yang berlangsung di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Makassar, 2 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel IRJEN Pol. Yudhiawan. SH.,S.I.K.,MH.,M.Si, Kapolda Sumsel IRJEN Pol. Andi Rian R Djajadi. S.I.K.,MH, Wakapolda Sulsel BRIGJEN Pol Nasri. S.Sos, PJU Polda Sulsel, para Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Personel Polwan Polda Sulsel serta para Ketua Bhayangkari Cabang jajaran Polda Sulsel

Serah terima tugas Ibu Asuh Polwan dari pejabat lama Ny. Dewwy Andi Rian ke Ny. Yunita Yudhiawan ini, merupakan momen penting dalam organisasi Polwan untuk memastikan kesinambungan pembinaan, dukungan, serta pengayoman terhadap Polwan.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan peran penting Bhayangkari dan Polwan dalam mendukung kinerja Kepolisian, terutama di bidang pelayanan publik dan penegakan hukum. Ia juga berharap dengan pergantian tugas Ibu Asuh Polwan ini, Kebersamaan antara Bhayangkari dan Polwan semakin kuat dalam mendukung tugas Kepolisian.

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry, juga memberikan apresiasi atas peran Ibu Asuh sebelumnya yang telah banyak memberikan bimbingan dan inspirasi kepada Polwan, serta menyambut positif kepemimpinan baru yang akan melanjutkan tugas mulia tersebut.

Acara serah terima tugas ini ditutup dengan pemberian cinderamata kepada Ibu Asuh Polwan yang lama sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya selama masa tugas. (*)

banner 650x400 banner 400x1000