banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com – Calon Bupati Sidrap, H. Mashur, berkunjung ke Watang Paula, Kecamatan Limpoe, Jumat malam, 4 Oktober 2024. Kehadirannya yang disambut hangat oleh masyarakat setempat, menjadi sorotan.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara adat “Appadendangngeng” yang digelar oleh warga.

banner 450x720

Di tengah-tengah warga setempat, H. Mashur memanfaatkan momen itu memperkenalkan dirinya dan pasangannya, H. Nasiyanto, sebagai calon wakil bupati di Pilkada Sidrap 2024.

H. Mashur menyampaikan bahwa dirinya dan pasangannya telah menyiapkan sejumlah program pro rakyat; seperti Sidrap Sehat, Sidrap Pintar, Sidrap Berakhlak, hingga peningkatan kuota pupuk untuk petani, kredit mudah bagi UMKM, serta pengembangan agrobisnis berbasis industri menjadi daya tarik utama.

Lalu, yang paling mengejutkan adalah komitmennya untuk menaikkan tunjangan Imam Masjid hingga dua kali lipat jika diberi mandat memimpin Sidrap lima tahun ke depan.

Janji spektakuler ini langsung mendapat sorak-sorai warga yang hadir. Tak sedikit warga yang mendoakan H. Mashur agar impiannya tersebut dapat tercapai dan memberi manfaat bagi warga dan Sidrap (*)