banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap nomor urut 1, Muh Yusuf Dollah – Muh Datariansyah (DOATA), menjalin silaturahmi dan dialog dengan warga di Dusun 6 Desa Dengeng-dengeng, Kecamatan Pitu Riase, Jumat malam (4/10/2024). Dalam pertemuan yang penuh keakraban ini, Muh Yusuf Dollah, yang akrab disapa Dony, memaparkan sejumlah program unggulan DOATA yang akan diwujudkan jika terpilih memimpin Sidrap di Pilkada 2024.

Seperti biasa, Dony lebih awal memberikan penghormatan kepada tokoh dan tuan rumah sebelum akhirnya menyampaikan dan memaparkan program-program unggulannya di hadapan warga.

banner 450x720

“Ada beberapa program unggulan DOATA di Pilkada Sidrap 2024 ini,” ujar Dony. “Antara lain layanan kesehatan prima antar jemput pasien, seragam sekolah TK hingga SMP gratis, dan bebas tagihan pembayaran listrik bagi pemilik 400 watt hingga 900 watt.”

Dony juga menjanjikan warga bedah rumah gratis sebanyak 1.000 unit, penambahan stok pupuk dan pengadaan benih gratis, serta perbaikan sarana jalan desa dan kelurahan di 11 kecamatan dengan alokasi anggaran Rp5 miliar per kecamatan.

“Kami berharap masyarakat agar menjatuhkan pilihan kepada DOATA pada Pilkada 27 November 2024 agar semua program unggulan DOATA dapat diwujudkan nantinya,” ujar Dony.

Dialog yang terjadi antara Dony dan warga berlangsung hangat dan interaktif. Warga menunjukkan antusiasme yang tinggi dengan menyampaikan aspirasi dan pertanyaan tentang program DOATA. Dony dan Muh Datariansyah mendengarkan dengan seksama dan memberikan jawaban yang jelas dan meyakinkan.

Pertemuan ini menunjukkan komitmen DOATA untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat Sidrap. Mereka ingin mendengarkan aspirasi rakyat dan menjadikan aspirasi tersebut sebagai dasar dalam merumuskan program dan kebijakan untuk memajukan Sidrap.(*)