banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com – Team PANZER Kemenangan Dany Pomanto – Azhar Arsyad (DIA) Di Kabupaten Enrekang akan menggelar deklarasi besar-besaran di Bumi Massenrempulu dekat ini.

PANZER Enrekang akan melakukan mobilisasi massa dari kalanganu anak muda terbaik di bumi masserempulu untuk menjadi TIM Pemenangan DIA pada perhelatan konstestasi pemilihan gubernur Sulawesi Selatan.

banner 400x600

“Kami PANZER Enrekang mempunyai tekad yang kuat agar pasangan DIA di bumi masserempulu mampu menghasilkan suara terbanyak, untuk mengantarkan beliau menjadi gubernur Sulawesi Selatan “ Ucap Misbah Juang Selaku Kordinator Kabupaten PANSER Enrekang Keawak Media, Senin (07/10/2024)

Ia menambahkan bahwa, TIM PANZER Enrekang akan mempercepat terbentuknya kerangka struktur tim kordinator kecamatan sampai ketingkat dusun untuk memaksimalkan sampai keakar rumput.

jadi TIM yang ada adalah semua pemuda terbaik massenrempulu yang akan mensosialisasikan Program-Program terbaik Pasangan DIA keseluruh pelosok dibumi massenrempulu bahwa Sudah waktunya kita memilih pemimpin sulsel yang mempunyai ide dan gagasan untuk kemajuan Sulawesi selatan kedepan.

terbukti saat beliau menjadi wali kota Makassar dengan karya-karyanya memajukan kota makasssar dan sudah saatnya beliau berbuat skala Sulawesi selatan yang meliputi 24 kabupaten kota.

“Semua Team PANZER Enrekang yang tergabung akan kami berikan pembekalan sebelum di sebar ke wilayah masiang-masing untuk meyakinkan masyarakat, bahwa pasangan DIA lah yang terbaik untuk memimpin Sulawesi Selatan”jelas KORKAB PANZER Enrekang.(*)