banner 650x65

Enrekang, Katasulsel.com –Membludak tim penggerak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kecamtan Baraka berbondong – bondong menghadiri pengukuhan pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Mitra Fakhruddin MB-Mahmuddin (Ramah) di posko induk pemenangan Ramah Baraka kota ,Minggu (06/10/2024) dalam gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Enrekang yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah,dengan penuh semangat dan antusias kita telah mengukuhkan tim penggerak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 53 TPS yang tersebar di 15 desa dan kelurahan se kecamatan Baraka,”kata H Nasrul Said Koordinator tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Mitra Fakhruddin MB-Mahmuddin (Ramah).

banner 400x600

Ia mengatakan,setelah dikukuhkan pejuang-pejuang TPS ini siap bekerja untuk memenangkan kandidat yang meraka dukung Mitra Fakhruddin MB-Mahmuddin (Ramah) di masing-masing TPS temapat mereka bertugas.

“Insya Allah,saya dan tim-tim TPS di wilayah Baraka siap memenangkan calon bupati dan wakil bupati kita,”ajak Nasrul Said yang dikenal Fortuna pengusaha terbesar di kecamatan Baraka.

Pada kesempatan yang sama,calon buapti Enrekang Mitra Fakhruddin MB dalam sambutanya berharap kepada tim TPS yang baru dikukuhkan dapat memenagkan dirinya di kecamatan Baraka pada (Pilkada) serentak Kabupaten Enrekang yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

“Kami berdua dengan bapak Mahmuddin Mohon izin untuk kita bekerja dan berjuang bersama kita semua untuk kemudian bisa mengabdikan diri 5 tahun kedpan untuk kabupaten Enrekang nantiny,”pinta Mitra Fakhruddin.

Hadir dalam acara tersebut,selain tokoh-tokoh masyarakat juga dihadiri Ketua PAN Enrekang Abdrurrahman Zulkarnaim,drg Saiful Sapa anggota DPRD Enrekang dari Fraksi PAN,Banteng K mantan ketau DPRD Enrekang dan para pengurus partai pengusung PAN,PBB dan Hanura.(*)