banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH, menerima kunjungan resmi dari Wakil Pimpinan Cabang (Pimca) Perum Bulog Sidrap Heri Susianto selaku Pejabat Sementara Pimpinan Cabang, bersama staf di Mapolres Sidrap. Senin (07/10/24)

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan kerjasama antara Polres Sidrap dan Perum Bulog dalam menjaga ketahanan pangan serta stabilitas harga beras di wilayah Sidrap.

banner 400x600

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sidrap menyambut hangat kehadiran Pimpinan Cabang Perum Bulog yang baru dan menyatakan komitmennya untuk terus mendukung program-program yang berkaitan dengan ketahanan pangan.

“Kami siap bekerja sama dalam menjaga keamanan distribusi pangan dan memastikan kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi dengan baik,” ungkap AKBP Fantry

Wakil Pimca Bulog selaku Pejabat sementara Pimpinan Cabang Bulog Sidrap, Heri Susianto, juga menyampaikan harapannya untuk terus memperkuat hubungan kerja sama dengan Polres Sidrap.

“Dengan kerjasama yang baik, kami optimis bisa mengatasi berbagai tantangan, terutama dalam penyaluran beras dan kebutuhan pangan lainnya,” ungkap Heri

Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama sebagai simbol persahabatan dan komitmen kerja sama antara Perum Bulog Sidrap dan Polres Sidrap. (*)