banner 650x65

Boyolali, Katasulsel.com – Kapolres Boyolali, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi, meninggal dunia pascakecelakaan tragis di ruas tol Batang, Jawa Tengah. Jenazah almarhum dikebumikan hari ini di Depok, Jawa Barat, dengan upacara dinas kepolisian.

Jajaran Polres Boyolali menggelar salat gaib dan doa bersama untuk almarhum di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Boyolali, dipimpin oleh Kanit Polmas, Inspektur Dua Mustakim. Kegiatan penuh khidmat ini diikuti oleh seluruh anggota Polres, sebagai bentuk solidaritas dan doa tulus untuk mendiang Kapolres.

banner 400x600

“Kami berdoa semoga almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Kasi Humas Polres Boyolali, Ajun Komisaris Arif Mudi Prihanto.

Kecelakaan maut yang menewaskan AKBP Yoga terjadi pada 1 Oktober 2024, melibatkan mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya dengan truk Hino di tol Pemalang-Batang. Sopir dan ajudan Kapolres meninggal di tempat dalam kejadian tersebut.(*)