banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Dalam rangka memastikan kesiapsiagaan seluruh personel dalam menghadapi pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH menggelar Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) yang diikuti oleh seluruh personel Polres Sidrap. Apel ini berlangsung di halaman Mapolres Sidrap, Selasa (08/10/2024) Siang.

Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa Panggilan Luar Biasa ini dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghadapi potensi gangguan keamanan selama proses Pilkada, mulai dari tahapan kampanye hingga hari pencoblosan. Ia menegaskan pentingnya seluruh personel tetap siaga dan tanggap terhadap situasi di lapangan.

banner 400x600

“Seluruh personel harus siap 24 jam penuh tidak hanya secara fisik tetapi juga mental dan selalu berada pada posisi siaga satu. Kita harus mampu memberikan rasa aman dan memastikan situasi kondusif selama Pilkada berlangsung,” ujar Kapolres dalam arahannya.

Dalam apel tersebut, Kapolres juga menekankan kepada seluruh jajaran untuk terus bekerja sama dengan instansi terkait demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, dan tertib.

Dengan apel PLB ini, Polres Sidrap siap mengawal jalannya pesta demokrasi dan memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat Sidrap. (*)