banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Suasana ramai menyambut kedatangan Syaharuddin Alrif (SAR), salah satu calon bupati Sidrap, di Desa Bola Bulu, Kecamatan Pitu Riase, Rabu (9/10/2024). Warga desa berbondong-bondong menyapa hangat SAR yang datang dengan penampilan yang merakyat, mengenakan kaus oblong putih dan sepatu cats biru.

“Ini loh, calon bupati kita yang merakyat,” ujar salah satu warga desa dengan semangat. “Dia datang ke desa kita dengan penampilan yang sederhana, tanpa ada protokol yang berlebihan.”

SAR menyapa satu persatu warga desa dengan senyum yang hangat. Ia terlihat sangat dekat dengan rakyat, mencerminkan sosok pemimpin yang mencintai rakyatnya.

Dalam orasi politiknya, SAR lebih menekankan keinginannya untuk mengangkat derajat pendidikan warga Desa Bola Bulu.

“Nanti saya ingin semua anak-anak di desa ini semuanya mengenyam pendidikan,” ujar SAR dengan penuh keyakinan. “Saya tidak mau ada yang tidak tamat SMA sederajat.”

SAR juga menjanjikan bantuan dari pemerintah daerah untuk mendorong warga yang sudah tamat sekolah agar bisa melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.

“Yang belum tamat SD, SMP dan SMA akan kami fasilitasi untuk mendapatkan ijazah setara pendidikan yang dimaksud, mulai paket A, B dan C,” janji SAR.

Janji SAR ini disambut antusias oleh warga desa. Mereka mengharapkan SAR dapat menepati janjinya untuk mengangkat derajat pendidikan di desa mereka.

“Semoga Pak SAR bisa menepati janjinya,” ujar salah satu warga desa. “Kami ingin anak-anak kami bisa mendapatkan pendidikan yang baik agar masa depan mereka lebih cerah.” (*)