banner 600x50

Sidrap, Katasulsel.com — Pilkada serentak tahun 2024 tersisa 47 hari lagi, masing-masing pasangan calon tentunya telah mengatur strategi untuk meraih suara pemilih. 

Juru Bicara SAR Kanaah, Abdul Jabbar mengatakan jika pasangan nomor urut 2, Syaharuddin Alrif – Nurkanaah lebih fokus untuk turun bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan masyarakat.

“Pasangan SAR Kanaah memanfaatkan masa kampanye ini untuk lebih banyak menemui masyarakat. Blusukan, sosialisasi dan kampanye dialogis dari kampung ke kampung, desa ke desa hingga di pusat keramaian kota di Sidrap”kata Doktor Muda Alumni Unhas ini.

Pasangan SAR Kanaah menjadikan moment tersebut untuk mappatabe’-tabe’ memohon doa restu masyarakat Sidrap sekaligus memaparkan visi misi serta program unggulan seperti BPJS Kesehatan Gratis, Pupuk Lancar, Listrik Masuk Sawah, Pendidikan Unggul, UMKM Maju, Sidrap Religius dan lainnya jika diamanahkan menjadi pemimpin di Bumi Nene’ Mallomo.

Selain itu, Jabbar juga menghimbau kepada seluruh Tim SAR Kanaah agar tetap fokus mengawal, menjaga dan merangkul masyarakat di wilayah masing-masing, dan tidak terpengaruh dengan adanya opini-opini liar yang menyudutkan calonnya.

“Kalau ada pihak atau oknum tertentu yang selalu menyerang personal SAR Kanaah, jangan kita terpancing dan terpengaruh dengan opini-opininya. Kita fokus saja dekati, rangkul dan ajak masyarakat Sidrap untuk meraih Kemenangan Bersama SAR Kanaah”tegas Jabbar.

Pasangan SAR Kanaah melalui Juru Bicaranya berkomitmen untuk menjaga suasana Pilkada Sidrap yang aman, damai, bersahaja dan demokratis.