banner 600x50

Soppeng Katasulsel.com — Pilkada Soppeng 2024 tinggal 41 hari lagi. SIAP ADA, pasangan calon bupati dan wakil bupati Andi Mapparemma dan Andi Adawiah, semakin kuat menjejak di hati rakyat.

Mereka seperti kereta api yang bergerak cepat, menembus setiap kecamatan di Soppeng. Mayoritas warga Soppeng menjagokan mereka, menaruh harapan besar pada visi dan misi yang di usung SIAP ADA.

“SIAP ADA tak pernah lelah. Kami terus berpacu, menebarkan semangat dan menawarkan program yang mengusik hati rakyat, ” ujar Ketua Tim Strategi, Basir Tonang, Minggu, 13 Oktober 2024.

41 hari lagi, SIAP ADA harus terus bergerak. Mereka terus menunjukkan jati diri dan keberanian dalam menjalankan misi yang telah mereka tetapkan.

“Ingat, rakyat Soppeng memiliki mata yang tajam dan hati yang peka. Mereka akan memilih pemimpin yang benar-benar bisa membawa Soppeng ke arah yang lebih baik,” kata Basir lagi.

Pilkada Soppeng 2024 adalah pertarungan besar. Ini adalah pertarungan untuk masa depan Soppeng untuk 5 tahun ke depan

SIAP ADA, harus terus berjuang menangkan hati rakyat Soppeng, mengabulkan harapannya, impiannya untuk Soppeng yang lebih maju dari sekarang.(*)