banner 600x50

Makassar, Katasulsel.com — Kelompok masyarakat Khalifah Garuda 106 secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 01 Provinsi Sulawesi Selatan pada Pilkada 2024.

Deklarasi dukungan ini disampaikan melalui pernyataan sikap yang ditandatangani oleh tujuh perwakilan kelompok, yaitu Ir. Ilham Ardian Nurgas, Mub. Yusuf Gunung, Bambang Heriyanto, A. Jinar, Armin, Syarifuddin, dan Nur.

Dalam pernyataan sikap tersebut, Khalifah Garuda 106 menyatakan dukungan penuh kepada Bapak Ir. H. Mohammad Ramadhan Pomanto dan H. Azhar Arsyad, SH, MH. sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan periode 2024-2029.

“Dengan izin rahmat Allah dan Rasulnya, kami Khalifah Garuda 106 mendukung penuh Bapak Ir. H. Mohammad Ramadhan Pomanto dan H. Azhar Arsyad, SH, MH. untuk memimpin Sulawesi Selatan,” tegas Ir. Ilham Ardian Nurgas, perwakilan Khalifah Garuda 106.

Deklarasi dukungan ini menjadi salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi di Sulawesi Selatan. Khalifah Garuda 106 berharap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 01 dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulawesi Selatan.(*)