banner 600x50

Makassar, Katasulsel.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri taklimat awal dalam rangka audit kinerja aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun 2024 di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan, Senin (21/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan tugas kepolisian.

Audit yang dipimpin oleh Kapolda Sulsel IRJEN Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. di dampingi Wakapolda Sulsel BRIGJEN Pol. Nasri, S.I.K., M.H. dan Irwasda Polda Sulsel KOMBES Pol. Ai Afriandi, S.H., S.I.K., M.M. ini bertujuan untuk memeriksa serta memastikan bahwa aspek pelaksanaan dan pengendalian kegiatan di lingkungan Polda Sulsel, termasuk Polres Sidrap, telah sesuai dengan standar yang berlaku. Taklimat awal ini menjadi titik awal dari proses audit yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Kapolres Sidrap menyatakan bahwa Polres Sidrap siap mendukung penuh proses audit ini, dengan harapan hasil yang didapatkan akan menjadi bahan evaluasi dalam meningkatkan kinerja personel serta pelayanan publik di Sidrap.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas kepolisian, demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan optimal kepada masyarakat,” ungkap AKBP Fantry

Kegiatan audit kinerja ini juga merupakan bentuk pengawasan internal guna memperkuat profesionalisme dan disiplin anggota dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab mereka. (*)