banner 600x50

Enrekang, Katasulsel.com – Pertemuan terbatas Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Mitra Fakhruddin.-Mahmuddin di dusun Bampu desa Karueng Kelurahan juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, minggu (20//10/2024 ) malam.

Kemeriahan massa Paslon 01 Mitra – Mahmuddin Bersama Enrekang Emas Berkelanjutan tepatnya di dusun Bampu desa karueng kec.Enrekang.

Bahkan Paslon Bersama Mitra – Mahmuddin (RAMAH) sangat antusias pendukung dan simpatisan begitu membludaknya hingga ke jalan- jalan yang di gelar oleh Relawan Ramah di kampanye tatap muka ini.

Informasi didapatkan media dilokasi acara penyampaian visi misi Paslon Mitra-Mahmuddin bahwa gelaran yang dilaksanakan ini adalah untuk memperlihatkan begitu antusiasnya massa pendukung di wilayah Kecamatan Enrekang khususnya di dusun bampu desa karueng ini untuk menjawab dan membuktikan kemenangan di Kecamatan Enrekang.
Menurut salah satu pendukung, yang hadir disela sela acara tersebut menyampaikan bahwa, melihat kehadiran massa pada acara tatap muka bersama Paslon nomor 1 sebuah petunjuk yang memiliki arti dan sesuatu isyarat menunjukkan akan kemenangan nomor urut 1 di Pilkada Enrekang

” Antusias masyarakat pendukung dan simpatisan berjejal memenuhi tenda disiapkan panitia untuk mendengarkan program lima tahun kedepan oleh Cabup dan Cawabup Mitra-Mahmuddin .”ungkapnya.

Suatu kebanggan, lanjutnya, bisa hadir ditempat ini untuk mendengarkan langsung program prioritas dan utama serta Emas berkelanjutan seperti yang disampaikan orang bahwa program Emas berkelanjutan Paslon 01 ini sangat menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

Selain itu, katanya, untuk menetapkan pilihan dan memang benar program tersebut terutama saya pribadi akan menetapkan pilihan nersama keluarga ke Paslon 01 (Ramah) ini.

” Terima kasih Paslon nomor 1 mitra-mahmuddin yang telah menyampaikan programnya, sehingga lebih meyakinkan saya untuk menetapkan pilihan bersama keluarga dan akan menyampaikan keluarga lain yang ada di Enrekang.”ucap menutup komentarnya.
Pada kegiatan kampanye tatap muka ini di hadiri para tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para simpatisan dan relawan Ramah serta para srikandi dan relawan kartini Ramah.(*)