banner 600x50

Sidrap, Katasulsel.com — Blusukan ke pasar Sentral Pangkajene Calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif bersama tim pemenangan Sarkana’ah di sambut meriah para pedagang hingga pengunjung pasar.

Seperti kita ketahui Syaharuddin Alrif saat melakukan kunjungan di pasar Pangkajene membuat para pedagang hingga pembeli sontak berteriak Sarkanaah disini.

H. Syaharuddin Alrif saat berjalan masuk pasar Pangkajene sejumlah keluhan para pedagang mulai dikeluarkan satu persatu.

Seperti warga pasar mengeluhkan Akses listrik pasar di lantai dua tidak terpasang, pajak sewa lapak, hingga para pedagang yang tinggal didalam pasar agar semua para pedagang diarahkan masuk dalam pasar.

Menyikapi Keluhan Para Pedagang Syaharuddin Alrif mengatakan di hadapan para pengunjung pasar hingga pedagang pasar bahwa kelak iya terpilih jadi bupati iya akan memperhatikan para pedagang pasar,

Terutama pasar ini saya lihat butuh di restorasi, mana lagi sambah hingga got got yang ada di dalam banyak yang tersumbat, selain itu kata Syaharuddin Alrif juga berkomitmen untuk para pedagang baju Seragam Sekolah,

Kelak iya terpilih semua kepala Sekolah tidak ada yang boleh beli seragam Sekolah di luar daerah Semua kepala Sekolah kita arahkan nantinya kepasar yang ada di Sidrap untuk belanja seragam Sekolah yang mengunakan Anggaran dana Bos, 

pada intinya saat ini Syaharuddin Alrif Mohon doa dan dukungannya di Pilkada Sidrap mendatang insya Allah kelak terpilih semua program kami pro-rakyat.pungkasnya.