banner 600x50

Jakarta, Katasulsel.com — PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam berbagai sektor dalam rangka mendukung Jakarta sebagai kota global.

Beberapa inisiasi yang Ancol lakukan adalah program digitalisasi, revitalisasi alat-alat produksi, dan penataan kawasan dimana salah satunya adalah upaya menaikkan kelas mitra pedagang asongan atau reseller yang berniaga di area Pantai Ancol.

Program penataan mitra reseller ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial Ancol dalam bidang pemberdayaan sosial khususnya bagi warga yang berada di sekitar wilayah Kecamatan Pademangan.

Hal ini dijalankan untuk meningkatkan performa dan menyeragamkan keberadaan mitra reseller sehingga dapat turut meningkatkan kenyamanan di area pantai. Melalui program penataan ini, para mitra reseller akan mendapatkan fasilitas yang lebih baik yaitu tempat berniaga, akses masuk, seragam serta gerobak yang bisa dimanfaatkan untuk 2 shift secara cuma-cuma.

Sebelum program penataan dilaksanakan, reseller harus mengeluarkan modal untuk membeli barang dagangan. Pada penataan ini, untuk lebih meningkatkan kesejahteraan reseller, Ancol juga memberikan modal barang dagangan beserta sistem penjualan secara gratis, di mana 100% keuntungan diberikan kepada para mitra reseller.

“Kami ingin membawa para mitra reseller untuk bisa tumbuh dengan lebih baik, sesuai dengan prinsip bisnis yang berkelanjutan serta bersama-sama menciptakan destinasi wisata yang lebih rapi, bonafide, atraktif dan dapat memberikan pengalaman rekreasi tak terlupakan bagi seluruh pengunjung.” ucap Ariyadi Eko Nugroho, Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk pada awak media Kamis (24/10/2024)