banner 600x50

Enrekang, Katasulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Enrekang, Mitra Fakhruddin-Mahmuddin gelar sosaisasi di kampung Karengke, Kecamatan Anggeraja, Kamis, (24 /10/ 2024.)
Dihadapan ratusan masyarakat Karengke calon Bupati Enrekang, Mitra Fakhruddin menjelaskan dirinya telah bekerja keras selama menjadi anggota DPR RI membawa program beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa/mahasiswi di Kabupaten Enrekang.

“Saya bersama pak Mahmuddin berkomitmen akan tetap memajukan sektor pendidikan melalui peningkatan kualitas tenaga pendidikan, kami akan melanjutkan program beasiswa, kami tidak ingin ada generasi muda di Kabupaten Enrekang tidak bersekolah, maka kami akan programkan beasiswa tetap menyentuh kecerdasan generasi muda di Kabupaten Enrekang,” ungkap, Mitra Fakhruddin.

Termasuk di sektor UMKM dan pertanian memjadi fokus pasangan Mitra Fakhfuddin-Mahmuddin. Bantuan modal untuk UMKM dan pelaku ekonomi kreatif serta pembangunan jalan tani dalam muwujudkan pertanian berbasis agrobisnis akan mewujudkan kesejahteraan petani Kabupaten Enrekang.
“Saya bersama pak Pak Mahmuddin berkomitmen akan mempersiapkan bantuan modal dan pendampingan pelaku UMKM dan pelaku ekonomi kreatif. Termasuk kami akan menekan kelangkaan dan tinggihnya harga pupuk bagi para petani.

Kami juga berkomitmen membangun jalan tani untuk memudahkan petani mengangkut hasil pertaniannya,” jelas, Mitra Fakhruddin.(*)