banner 600x50

Enrekang, Katasulsel.com – PJ. Bupati Enrekang resmi berganti dari Dr.H.Baba SE MM ke Marwan Mansyur SH MH , setelah Pj. Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh melakukan pelantikan yang berlangsung di Aula Tudang Sipulung rumah jabatan Gubernur Sulsel Kota Makassar, Rabu (23/10), dihadiri para forkopimda Kabupaten Enrekang.

Usai pelantikan, Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Enrekang menggelar acara silaturahmi dan Ramah Tamah kepada PJ.Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang yang digelar di Pendopo Rujab bupati Enrekang. Jumat (25/10/2024)

Pada acara silaturahmi dan Ramah tamah pejabat Bupati baru dihadiri para kepala OPD, Pimpinan organisasi vertikal dan Forkopinda kabupaten Enrekang.

Juga turut hadir Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma SH SIK MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny.Iffah Dedi, yang dikatakan kehadirannya merupakan rangkaian Cooling system serta bentuk Soliditas forkopimda yang terjalin dengan baik.

Kapolres Enrekang, menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan ucapan sambutan kepada Pejabat Bupati Baru.

“Kepada Bapak Dr. H Baba kami ucapkan terimakasih atas sinergitas selama ini sehingga kabupaten Enrekang sampai hari ini aman kondusif. Dan kepada Bapak Marwan Mansur selaku PJ.Bupati Kami ucapkan selamat datang di Bumi Massenrempulu mari kita sama sama wujudkan pemilihan kepala daerah serentak 2024 dalam suasana sejuk damai dan kondusif” tutur AKBP Dedi Surya Dharma SH SIK MM

PJ. Bupati Enrekang Marwan Mansyur SH MH juga menanggapinya dengan positif, dengan mengungkapkan bahwa dia merupakan ASN dan mengingatkan kepada para kepala OPD serta ASN yang hadir untuk menjaga Netralitas pada proses pesta demokrasi Pilkada serentak 2024. (*)