banner 600x50

Jakarta, Katasulsel – Oktober ini, Ancol Taman Impian menghadirkan kejutan seru bagi pengunjung setianya. Hingga 31 Oktober 2024, setiap pembelian tiket masuk akan langsung diganjar voucher makan senilai Rp30.000. Voucher ini bisa digunakan di restoran pilihan seperti Resto Ombak Laut, Resto Ayam Tepi Laut, atau Kafe Hoax.

Promo ini berlaku baik untuk tiket yang dibeli secara online maupun offline. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk menikmati voucher spesial ini:

  1. Berlaku hingga 31 Oktober 2024, satu e-voucher senilai Rp30.000 otomatis diberikan setiap pembelian tiket masuk.
  2. Voucher dapat digunakan sebagai potongan transaksi minimal Rp100.000 di Resto Ombak Laut, Kafe Hoax, atau Resto Ayam Tepi Laut.
  3. Berlaku satu kali per tiket dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  4. Voucher harus digunakan pada hari yang sama dengan tanggal kunjungan.

Ariyadi Eko Nugroho, Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, mengatakan bahwa program ini memberi nilai tambah bagi pengunjung yang ingin mengoptimalkan pengalaman rekreasi di Ancol. “Setelah bermain di pantai, Ecopark, atau Pasar Seni, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati kuliner dengan diskon spesial,” ujarnya, Jumat (25/10/2024).

Manfaatkan kesempatan ini untuk menikmati liburan lebih hemat di Ancol. Rasakan pengalaman yang lebih lengkap dari wahana seru hingga kuliner lezat, khusus Oktober ini!