banner 600x50

SIDRAP, Katasulsel.com – Duet politik Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah atau SAR-KANAAH kini menguasai survei Pilkada Sidrap dengan perolehan 73,6%. Berdasarkan survei terbaru dari Jaringan Survey Indonesia (JSI), dukungan terhadap pasangan ini melonjak, memperkuat peluang mereka di pemilihan yang kian dekat pada 27 November 2024.

Dalam manuver politik yang mengejutkan, Saharuddin Laupe, mantan Kepala Dinas Catatan Sipil Pemkab Sidrap dan tokoh penting di era H. Rusdi Masse, kini mendukung SAR-KANAAH. Meskipun dikenal dekat dengan lingkar dalam Hamas, ia memilih bergabung bersama Syaharuddin dan Nurkana’ah, mengusung visi mereka untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Sidrap.

“Saya memilih mendukung H. Syaharuddin Alrif karena program kerjanya jelas, terutama dalam mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, Ibu Nurkana’ah memiliki pengalaman luas sebagai birokrat berpengalaman selama 25 tahun,” ujar Sarlop, sapaan akrab Saharuddin Laupe.

Meningkatnya dukungan juga datang dari berbagai tokoh masyarakat Sidrap. Dari Kecamatan Watang Pulu, H. Arianto Wajeng, H. Andi Safiuddin Ahmad, hingga H. Batto, semuanya menyatakan komitmen mereka mengawal SAR-KANAAH menuju kemenangan.

Mendekati hari pemilihan, pasangan Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah terus menambah amunisi dukungan untuk menguasai Sidrap, dengan harapan membawa perubahan nyata bagi kesejahteraan masyarakat di masa mendatang.(*)