31 Tahun mengabdi, Alumni Akabri 90 Gelar Vaksinasi Massal Dan Baksos di Polres Sidrap

  • Bagikan

Polres Sidrap – 31 Tahun mengabdi, Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1990 menggelar kegiatan Vaksinasi massal dan bakti sosial yang di pusatkan di teras Masjid Al – Ikhlas Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 01 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Selasa (26/10/21).

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH menyampaikan, “Alumni Akabri 1990 yang sudah mengabdi selama 31 tahun, melalui Polres Sidrap melaksanakan Vaksinasi massal dengan sasaran 200 orang warga masyarakat umum yang belum pernah menerima Vaksin COVID-19 Dosis 1 dan Dosis 2.

“Tak hanya itu Akabri 90 ini juga menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako berupa, beras dan telur kepada tukang bemor, ojek dan tukang batu, sembako yang di serahkan langsung saya sendiri bersama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Dodi Nurhidayat. ” Ungkap Kapolres Sidrap

BACA JUGA:  Mantan Kasipidsus Sidrap Jabat Kajari Bireuen

Lanjut AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H menyebutkan, kegiatan yang di laksanakan ini adalah sebagi wujud kepedulian mengabdi untuk negeri, guna mendukung program pemerintah dengan percepatan pencapaian target Vaksinasi nasional untuk mencapai herd immunity di Indonesia khususnya di Kabupaten Sidrap. ” Lanjutnya

Selain itu Ponco Indriyo berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 segera melaksanakan vaksinasi di lokasi yang telah di sediakan agar kekebalan kelompok (herd immunity) di Kabupaten Sidrap dapat tercapai dalam mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. ” Harapnya.

Kabag Ops Polres Sidrap AKP Nasri. S.Sos di dampingi Kabag Log AKP Abdulla. SH dan Kasi Humas IPTU Zakariah. SH Menghimbau masyarakat yang telah hadir untuk melaksanakan Vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M.

BACA JUGA:  Upacara Ziarah Nasional, Kapolres Sidrap : Penghormatan Terhadap Kusuma Bangsa

Tenaga Vaksinator yang bertugas adalah tim vaksinator dari Urkes Polres Sidrap kerjasama dengan vaksinator Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Pangkajene. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *