banner 728x250
Berita  

5 Ribu Masker Untuk Pengunjung Kadin Sidrap UMKM Expo

banner 120x600
Bagikan

SIDRAPKamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap sangat memperhatikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Buktinya, Kadin melalui panitia menyediakan sedikitnya 5 ribu lembar masker untuk pengunjung Sidrap Expo, malam ini, Sabtu, 5 Februari 2022.

Ketua Kadin Sidrap, A.M Yusuf Ruby., S.E., mengatakan, penyediaan masker menjadi tanggungjawab Kadin dalam upaya mencegah potensi penularan Covid-19.

‘Kita tahu bersama saat ini penularan Omicron sangat cepat, ini menjadi alasan kami lebih memperketat prokes,” kata pria yang akrab disapa Puang Ucu

Dalam hal penegakan prokes, sambungnya, pihaknya turut dibantu oleh aparat Kodim dan Polres serta Satpol PP Pemkab Sidrap.

“Kita kerjasama dan berkolaborasi dengan berbagai unsur, seperti pemerintah daerah dan juga aparat TNI dan Polri,” paparnya.

BACA JUGA:  Mahir Dalam Berburu, Enam Penembak Sidrap Mulus ke Porprov 2022

Sekadar diketahui, pelaksanaan Kadin Sidrap UMKM Expo 2022 itu, sudah berlangsung selama sepekan sejak dibuka 29 Januari 2022.

Sejak dibuka hingga sekarang, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Sidrap ke678 itu, selalu padat pengunjung.

Kadin Sidrap meyakini, kegiatan itu menjadi ajang dalam mengembalikan perekonomian warga yang sempat surut akibat Pandemi Covid-19 (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *