Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?, Postingan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal Kecelakaan

  • Bagikan

JAKARTA — Pasangan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672.

Kecelakaan terjadi saat Vanessa dan rombongan berangkat dari Jakarta tujuan Surabaya.

Kepastian meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi dipertegasDirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman usai kejadian.

Latif menyebut penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami diduga setelah sang sopir mengantuk dan menabrak pembatas tol.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” kata Latif saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Menurut Latif, Vanessa dan suaminya mengalami luka parah hingga meninggal dunia karena duduk di sisi kiri.


Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya yang memang dalam perjalanan. Ia pun sempat menanyakan kepada followersnya akan ke mana dirinya dan suami.

BACA JUGA:  Tampil Impresif di Mandalika, Toprak Razgatlioglu Juara Dunia WSBK

Adapun postingan terakhirnya ia menuliskan “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” Tanya Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga memperlihatkan anak semata wayangnya, Gala yang juga ada di dalam mobilnya itu. Diperkirakan ada lima orang yang berada di mobil Pajero putih tersebut.

Dalam Instagram Stories milik Bibi terlihat sedang dalam perjalanan. Ia pun memposting foto sang istri, Vanessa Angel yang tertidur di mobil, “Lelah nyonyah,” ungkap Bibi.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *