banner 728x250
Berita  

Aklamasi, Baso Irwansyah Terpilih sebagai Ketua KNPI Pitu Riase

banner 120x600
Bagikan

Baso Irwansyah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kecamatan Pitu Riase periode 2022-2025.

Kepastian itu diperoleh dalam musyawarah kecamatan (muscam) yang berlangsung di Aula Kantor Camat Pitu Riase, Rabu (23/3/2022).

Muscam dihadiri Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali, Kapolsek Pitu Riase, Pengurus KNPI Kabupaten Sidenreng Rappang, OKP, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali menyampaikan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap KNPI ke depan semakin aktif berkarya di tengah masyarakat.

“Semoga ke depan KNPI terus berkontribusi bagi kepentingan masyarakat khususnya di Kecamatan Pitu Riase ini,” ujar Andi Mukti yang membuka acara tersebut.

BACA JUGA:  Widih, Akrabnya TNI dan Anak Santri di Sidrap, Letkol Dodi: Mereka Cerdas dan Lucu, Lelah Anggota Saya Jadi Hilang

Sementara, Baso Irwansyah mengaku siap berkolaborasi dengan berbagai unsur, utamanya pemerintah kecamatan, untuk mengoptimalkan potensi pemuda di Pitu Riase. KNPI Pitu Riase, sambungnya, akan melakukan pemetaan kebutuhan pemuda di desa-desa, agar potensi serta bakatnya dapat tersalurkan secara positif.

“Kami juga akan berperan dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam hal pembangunan wilayah, terutama wilayah yang dikategorikan memiliki daya tarik, seperti wilayah wisata, kuliner, seni dan budaya agar meningkat daya jualnya dan menarik para wisatawan,” terangnya.

Ketua KNPI Sidrap, Padli Odding menyampaikan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap KNPI Pitu Riase dibawah kepemimpinan Baso Irwansyah, bisa menjadi pelopor dan pemersatu pemuda, khususnya di kecamatan Pitu Riase.

BACA JUGA:  Ayo Vaksin, Polres Sidrap Akan Gelar Vaksinasi Selama 2 Hari Mulai Besok

“Selamat kepada adinda Baso Irwansyah atas amanah yang diemban, kami harap adinda bisa menjadi pemersatu pemuda di kecamatan Pitu Riase ini,” katanya.

Ia berharap kepada ketua terpilih untuk melakukan komunikasi aktif dengan seluruh stakeholder dalam rangka membangun sinergitas yang baik.

“Senantiasalakukan langkah-langkah strategis dalam menumbuhkan semangat kolaboratif dan inovatif bagi pemuda di Pitu Riase,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *