Alcatel-Lucent Enterprise Apresiasi Mitra Bisnis Melalui Connex22 Southeast Asia

Pemenang Growth Partner of the Year 2021 SEA
Silakan Share

Jakarta – Alcatel-Lucent Enterprise (ALE), provider terdepan solusi komunikasi, jaringan, dan komputasi awan yang disesuaikan dengan kebutuhan industri, mengumumkan para pemenang “Partner of the Year” dalam acara Connex22 Southeast Asia Partner. Para pemenang dinilai berhasil memberikan pelayanan yang luar biasa, kepuasan pelanggan yang baik, dan hasil yang sangat bagus di wilayah Asia Tenggara.

ALE Connex22 mengangkat tema, ‘Go Future’, yang menyiratkan bahwa masa depan dibangun dari pengalaman, pembelajaran serta ambisi dan tujuan masa depan. Kegiatan ini digelar di Bangkok, Thailand, pada tanggal 26 Mei lalu dan dihadiri oleh para pimpinan ALE serta mitra ALE di Asia Tenggara. ALE memberikan apresiasi tinggi kepada para pemenang Southeast Asia (SEA) Partners of the Year karena telah memberikan kinerja inovatif terkait portofolio produk ALE selama satu tahun terakhir dan mereka berhasil memberikan pengalaman teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Para pemenang SEA Partners of the Year antar lain:
o Unified Communications Partner of the Year 2021, SEA: Radiant Communication Sdn Bhd

Pendapatan Radiant Communication meningkat tiga kali lipat, serta memenangkan proyek penting di sektor publik dengan menggaet 20 ribu pengguna.

BACA JUGA:  Pencuri HP di Sidrap Ditangkap Saat Tiba di Counter

o Network Partner of the Year 2021, SEA: First One Systems Co., Ltd

First One Systems Co., Ltd berhasil meningkatkan pendapatan sebesar 80 persen melalui pemasaran produk ALE, dan memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi ALE di Thailand.

o Growth Partner of the Year 2021, SEA: Nokia Enterprise Philippines

Kerjasama antara ALE dan Nokia Enterprise Philippines berjalan dengan baik dan lancar, dan membuka jalan bagi prospek bisnis yang memenangkan proyek-proyek penting di industri penyedia layanan.

“Kami sangat senang dan merasa terhormat menerima penghargaan sebagai “Growth Partner of the Year” dari Alcatel-Lucent Enterprise untuk proyek ekspansi GPON dengan Radius yang menyediakan layanan berbasis fiber dan peluang transformasi digital di seluruh segmen industri,” ujar Belinda Lawrie, Nokia Head of APJ Channel Sales.

Kegiatan ALE Connex22 juga menekankan strategi portofolio komunikasi dan jaringan ALE untuk tahun depan. ALE akan terus fokus mendorong perusahaan agar bisa terhubung kemanapun di era digital ini, sekaligus memungkinkan pelanggan memanfaatkan jaringan digital untuk mendorong inovasi, keberlanjutan, dan ketahanan bisnis mereka.

BACA JUGA:  Trailer Serbu One Day Trail Adventure Soppeng

Pada kegiatan ini, Nokia memberikan presentasi terkait aliansi strategis mereka dengan ALE dan manfaatnya bagi mitra ekosistem. Kerjasama Nokia – ALE dijalin untuk memperluas vertikal ALE saat ini ke arah energi dan utilitas, sambil menyederhanakan dukungan teknis dan proses pengadaan serta menyediakan solusi jaringan end-to-end yang terjangkau dan andal bagi pelanggan.

ALE memiliki struktur portofolio mitra yang mengesankan, tahun ini ALE merevitalisasi program mitra global dengan memperkenalkan program baru HI-TOUCH bagi mitra baru mereka. ALE akan menggunakan pengalaman panjangnya untuk membangun efisiensi yang lebih baik ke dalam ekosistem mitra dan memberikan hasil optimal bagi pelanggan.

ALE juga meluncurkan program reward channel yang baru di wilayah Asia Pasifik, yaitu GOPARTNERS2022, yang akan fokus mengembangkan komunitas Indirect Reseller ALE dengan mendorong dan mendukung mitra seller mereka agar bisa bertumbuh dengan ALE. Program ini sebelumnya dikenal dengan nama Build2Win.

Program-program di atas sejalan dengan prinsip utama cetak biru (blueprint) pemberdayaan mitra ALE, yang mengutamakan loyalitas dan dedikasi terhadap ekosistem mitra ALE. Strategi organisasi ALE juga digunakan untuk lebih mendorong kesuksesan mitra, termasuk memanfaatkan teknologi untuk menerapkan praktik kerja yang lincah agar posisi ALE lebih baik dalam mendukung mitra terkait kebutuhan proyek mereka dan cepat beradaptasi dengan lanskap industri yang dinamis. Hal ini memungkinkan ALE memperkuat ketahanan rantai distribusi, meningkatkan akurasi pengiriman, menurunkan stok, dan mendorong pengiriman yang lebih aman untuk transaksi volume tinggi, bahkan saat penurunan, demi memastikan keberlanjutan bisnis mitra dan layanan kualitas yang stabil bagi pelanggan.

BACA JUGA:  Electrified G80 Jadi Mobil Resmi VIP Petinggi Negara di KTT G20 Bali

“Kami sangat bangga karena mitra Alcatel-Lucent Enterprise terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Connex22 adalah kesempatan untuk mengapresiasi kerja keras dan kesuksesan mereka di tengah tantangan dan kondisi tidak menentu yang terjadi akibat krisis kesehatan global. Komunikasi yang efisien, kolaborasi, dan jejaring menjadi agenda utama perusahaan saat para pimpinan perusahaan berupaya mengamankan keberlanjutan bisnis. Kami senang melihat mitra kami terus berusaha menghadirkan solusi inovatif yang memberikan pelanggan keunggulan kompetitif dan memberikan mereka kelincahan dan ketahanan untuk berkembang di era digital,” ungkap Damien Delard, Vice President of APAC Channels, Head of Sales in South-East Asia, Hong-Kong, Taiwan, Japan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.